Senin, 09 Desember 2013

I'm Taken

CCC! Celamat Cole Cemuaaaaaaaahttp://eemoticons.net
Gatau maksud gue apaan itu mulainya CCC hohoho sore ini gue cuma mau nge-share foto YANG BARUSAN GUE TAKEN (ini apa kenapa taken? emangnya orang yang udah punya pacar hm) ya gitu deh pokoknya fotnya barusan aja gue ambil saat di Tambun Kab. Bekasi sesosok matahari sudah menghilang dan langit menjadi gelap yang tersisa hanya beribu-ribu rintikan air yang turun dari langit ooooh Kuasa Tuhan yang Indah (ini apa lagiiiiii haft)

Ok see it guys :

Selasa, 03 Desember 2013

Polwan Batal dibolehin Make Jilbab

Telegram Petinggi Polri yang meminta Polwan menanggalkan jilbabnya menjadi catatan buruk. Hal itu dinilai sebagai ketidakpahaman Polri terhadap kebebasan menjalankan keyakinan dalam kehidupan, sebagaimana diatur dalam Undang Undang Dasar 1945.

Wakil Ketua Komisi Fatwa Majlis Ulama Indonesia (MUI), Prof Hasanuddin AF, bertanya-tanya bagaimana bisa Polri sebagai aparatur negara mengabaikan konstitusi yang jelas-jelas menjadi pedoman bernegara.
Pada Pasal 29 UUD 45 Bab XI, Agama, tertulis, dinyatakan: Negara menjamin kemerdekaan tiap-tiap penduduk untuk memeluk agamanya masing-masing dan untuk beribadah menurut agamanya dan kepercayaannya itu. “Pasal ini merupakan jaminan negara atas kebebasan beragama di NKRI,” jelasnya, kepada RoL.

Selain itu, menurutnya, hal ini dikuatkan lagi dalam Pasal 18 Kovenan Internasional tentang hak-hak sipil dan politik sebagai alat perlindungan secara universal. Pernyataan Umum tentang hak-hak asasi manusia (HAM) oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa/United Nations (PBB) pasal 18: Setiap orang berhak atas kebebasan pikiran, hati nurani dan agama; dalam hal ini termasuk kebebasan untuk menyatakan agama atau kepercayaan dengan cara mengajarkannya, mempraktikkannya, seperti berjilbab saat memakai pakaian dinas, melaksanakan ibadahnya dan mentaatinya, baik sendiri maupun bersama-sama dengan orang lain, di muka umum maupun sendiri. 

Hasanudin menilai, aneh apabila bawahan seperti Wakil Kepala Polri, Komisaris Jenderal Oegroseno dan lainnya mempermasalahkan pemakaian jilbab, karena berkaitan dengan pengadaan jilbab yang sedang diatur dalam penganggaran. Padahal, jelasnya, Kapolri Jenderal Polisi Sutarman, sebelumnya sudah menegaskan pemakaian jilbab adalah hak asasi. Polwan boleh berjilbab tanpa harus menunggu aturan. Lagi pula, Polwan tidak mempermasalahkan jilbab yang dibelinya sendiri. “Aneh,” katanya. 

Atasan sudah memperbolehkan, namun kemudian bawahan justru mengabaikan pernyataan atasannya. Baginya, edaran menunda pemakaian jilbab adalah bentuk pengabaian imbauan petinggi Polri.
MUI prihatin dengan edaran itu. Polwan yang semula sudah senang bertugas menggunakan jilbab terpaksa harus mengumbar auratnya. “Sayang sekali,” tutup Hasanuddin. (RoL)

HALOOOOOOOOOOOO udah jaman 2013 pengen 2014 ini masih aje ga boleh make jilbab. Iya aneh emang ya itu Wakil Kepala Polri-nya rasanya tuh pengen gue pake ajaaaaaa eits pake-in jilbab maksudnya http://eemoticons.net  

Alhamdulillah wakil ketua KPK + ketua KPKnya sendiri satu aliran sama gue :*

Sabtu, 26 Oktober 2013

Ya Begitu Lah...

Hai assalammualaikum SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL http://eemoticons.netUntuk Hari Blogger ini doa gue paling utama hemm semoga gue lebih rajin lagi nge-blognya!!! dan semoga semakin banyak para blogger-blogger kecen, keren nan handal di Indonesia kita tercinta ini http://eemoticons.net

Nah untuk siang hari ini enaknya ngapain yaaaa ya pasti enaknya nge-blog lah (cih mentang-mentang lagi kayak gini, dasar gendoooot pft) Oke dimulai dari posting-posting cantik dulu ya kakak baru deh nanti kita lanjut blogwalking yuhuuuuu~

Postingan gue kali ini emang ga nyambung ke Hari Blogger sih cumannnnnnnnn

Selasa, 15 Oktober 2013

Cara Menyembelih Hewan Kurban yang Baik dan Benar

HAE, SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA emmm apa kalo ngucapinnya pake bahasa inggris? OH IYA HY, HAPPY IED ADHA MUBARAK http://eemoticons.net

utntuk postingan gue kali ini yang sebenernya udah lama banget banget gak posting ya pfft maafkan hambaMu ini yaAllah-,- gue sekarang cuma mau ngasih deskripsi tentang Cara Menyembelih Hewan Kurban yang Baik dan Benar http://eemoticons.net agak sedih loh kak nulis inihttp://eemoticons.net

yauda langsung ke topik ya kak daripada gue kejer aaaaaaaaaaakk. jadi gini,

Senin, 09 September 2013

Perbedaan Vicky Prasetyo dengan Vicky Nitinegoro

haeeeeeeee ... tau dong ya sama nama 2 orang pria yang gue jadiin judul itu

IYAP! mereka adalah 2 orang yang terkenal karena bakat mereka masing-masing . bakatnya apa ? ya gausah gue bilang lagi dong ya lu pada juga pasti udah tau . hehehe iya bener banget tuh yang 1 terkenal karena bakat nipu banyak orang dan yang 1 lagi terkenal karena bakat yang emang bener-bener baik hemm ya no tipu-tipu sih buat dia itu sih sepengetahuan gue selama gue deket sama yang 1 itu eh sama Vicky Nitinegoro ya bukan sama yang 1nya lagi pffft .

bingung ga kenapa gue bikin judul kayak gitu? engga? dih becanda dikit bisa kali . bilang bingung kek gitu soalnya gue yang bikin aja bingung banget tapi yaaa sengaja sih cuman iseng-iseng aja abisan sekarang lagi rame-ramenya dunia pertelevisian nyiarin tentang Vicky Prasetyo jadi ya gapapa dong ya gue juga mau nyiarin tentang doi disini tapi pake ide-ide aneh gue sendiri yang malah bawa-bawa nama Vicky Nitinegoro yang gue tau dia ga salah apa-apa hm maapin aku, yayang Vicky Nitinegoro

untuk soal perbedaan dari pribadi mereka masing-masing udah keliatan dari bait kedua tulisan gue diatas ya (cailah bait lu kira puisi . bukan bukan bukan bait tapi alinea eh tau deh itu apaan pokoknya paragraf kedua dah) iya kan ? mereka sama-sama punya bakat tapi bakat mereka beda haffffft jadi gimana ? terusin aja makanya baca postingan gue kali ini hehehehe

Kamis, 22 Agustus 2013

Mbah Kakung 'lope' Mbah Emak

semua akan kembali pada-Nya. pada Allah SWT...

kata-kata diatas cocok untuk postingan gue kali ini. yap, semua akan kembali pada-Nya. termasuk kedua orangtua nyokap gue yang ngga lain yaa kakek&nenek gue (ngomonginnya pake 'mbah' aja yaa gue ga biasa pake 'kakek&nenek' maklum keluarga Jawa). dan saat ini, mbah emak & mbah kakung gue itu udah disamping Allah, amin o:) btw mbah emak itu panggilan ortu gue, kakak dan adik nyokap gue, sodara-sodara gue termasuk gue sendiri buat nenek. kalo mbah kakung yaa you know yaa itu panggilan buat kakek dari kita (yang dibaris sebelumnya) semua. yang utamanya La Tahzan. Jangan Bersedih :)

Senin, 13 Mei 2013

Kartu Anggota Komunitas Blog - Kancut Keblenger

Assalammu'alaikum :-D

Sabtu 11 Mei 2013 tepatnya MALEM MINGGU! Admin (berapa-entah) komunitas blog yang gue ikutin yaitu "Kancut Keblenger" ngumumin kalo Kartu Anggota Kancut Keblenger udah dateng *party*

  Brooooo Kartu Anggota udah dateng brooooo!

Gue fikir itu Kartu Anggota barunya udah jadi dan tinggal langsung dilempar-lemparin ke anggota-anggota KK. Ternyata tidak.. Kita (semua-anggota-KK) musti ngelengkapin Kartu Anggotanya sendiri. Oke sendiri :-) *abis dilemparin kancut sama admin* 
Pada mau tau caranya ga? Pasti mau tau! Udah ketauan sih pada kepo!wkwkwk yauda nih cek capture-an tweetnya KK tentang cara bikin Kartu Anggotanya dibawah ini yaaaaak...

Jumat, 22 Maret 2013

GAK PESEK GAK GAUL !!

pesek ? tau lah yaaaa soal pesek dan tau dong yaaaa yang pesek itu apa ?
ada yang gak tau ? ih pesek itu temennya mancung kakaaaaaak sebutan untuk hidung tuh kan ada hidung mancung dan hidung pesek pfffft (?)

dari zaman dahulu kala sampai sekarang banyak khalayak menganggap bahwa punya hidung pesek itu suatu kekurangan dan tidak sama sekali indah untuk dipandang bahkan banyak yang operasi hidung yang tadinya pesek menjadi mancung (maju) hmmmm giliran gigi ga ada yang mau dimancungin (maju) malah dipagerin yang maju. kadang warga indonesia itu aneeh -_____- OKE BACK TO PESEK gausah ke maju-maju deh...

menurut gue pesek itu lucu loh banyak orang yang pesek dan gue liat mereka semua punya kelebihan dengan pesek-peseknya itu :/ ada yang lucu, unik, imut dengan ke-pesek-annya itu... TERMASUK GUE! INGET! TERMASUK GUE PUNYA HIDUNG PESEK TAPI IMUT< TIDAK SOMBONG DAN RAJIN MENABUNG >.< dan ga sedikit juga aktris/aktor/penyanyi yang mempunyai hidung pesek dan mereka terkenall loooooooh!!!!! salah satunya KING di Vierratale iniiiiiiiiiii, Widikiwwwww {{}}

 king kita ini pesek kan? tapi cantiiiiiiiiik mwah :3333

Kamis, 03 Januari 2013

Tahun Baru 2013 - Cipanas/Puncak




3 foto diatas hasil dari pengambilan gambar kakak sepupu gue (mas Aji) udah pada tau kan ya tapi ini ngambilnya. dipuncak pass mungkin ga pass banget sih tapi gatau juga deh ukur sendiri aja yach :)) yang pasti ini tempatnya dingiiiiiiiiiiin!