Kamis, 03 Januari 2013

Tahun Baru 2013 - Cipanas/Puncak




3 foto diatas hasil dari pengambilan gambar kakak sepupu gue (mas Aji) udah pada tau kan ya tapi ini ngambilnya. dipuncak pass mungkin ga pass banget sih tapi gatau juga deh ukur sendiri aja yach :)) yang pasti ini tempatnya dingiiiiiiiiiiin!



sosok mas Aji itu tuh yang foto nyender dideket tiang orangnya paling tinggi dan ganteng :-D buat yang udh kenal ataupun mau kenal yaaaaaa liat aja dulu ya *apalah* oya kalo ini fotonya disalah satu tongkrongan dipuncak pass lagi wkwkwk au namanya apa pokoknya tempatnya enak deh nyaman juga lumayan dan tetep malam itu dingin bangeeeeeeeeeeeettt. tapi sedikit kurang suka sama foto ini soalnya guenya dibelakang pfft banget pukpukin plissss -_- 



nah kalo yang 2 ini kita2 lagi pada dikebun strobery tepatnya di kawasan wisata villa Green Apple :') cuma sayang stroberynya dikit bangeeeeeeet tapi jus stroberynya maknyus :9



kalo yang ini kita lagi didalem villanya - Cipanas lagi happy2 aja sambil nungguin jam 00.00 dataaang :D ada yang karaokean, masak, bakar2, dll. sayangnya yang karaokean gue ga ada tepatnya belum dikasih sama motret2 wkwkwk jadi ini aja dulu ah. 


OKEEEEEEEEE HAPPY NEW YEAR GUYS!!! 
Malam itu tanggal 01012013 kembang apinyaaaaaa cetar membahana halilintar ulala banget! 
senengf deh rasanya tahun baruan dan liburan bareng keluarga (sedikit) besar :D semoga bisa terus2an bareng2 o:) 
ini cerita tahun baruku. bagaimana tahun baru kalian ? 

1 komentar:

  1. Mirip di Batu tempatnya. emang sama sama puncak sih ya.hehe

    BalasHapus