Senin, 09 Desember 2013

I'm Taken

CCC! Celamat Cole Cemuaaaaaaaahttp://eemoticons.net
Gatau maksud gue apaan itu mulainya CCC hohoho sore ini gue cuma mau nge-share foto YANG BARUSAN GUE TAKEN (ini apa kenapa taken? emangnya orang yang udah punya pacar hm) ya gitu deh pokoknya fotnya barusan aja gue ambil saat di Tambun Kab. Bekasi sesosok matahari sudah menghilang dan langit menjadi gelap yang tersisa hanya beribu-ribu rintikan air yang turun dari langit ooooh Kuasa Tuhan yang Indah (ini apa lagiiiiii haft)

Ok see it guys :


Perum. Griya Asri 2 - Tambun | No Filter - just text | Rainy | Single Lens Reflex Camera 500D


Perum. Griya Asri 2 - Tambun | No Filter - just text | Toms Shoes in the rain | Single Lens Reflex Camera 500D

Cuman 2 iya cuman 2 padahal tulisan diatas keliatan kayak gambarnya banyak ya hahahaha ternyata cuman 2 (halah lebay) yaudameeeen ditunggu kritik dan sarannya tentang foto diatas yaaaaaa mwah
http://eemoticons.net

6 komentar:

  1. wahh keren yang sepatu tp kok agak gelap ya fotonya:(
    eh suka kpop ya? sama dongg :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu gelap dari langitnya kak :) Iya suka suka lumayann hihihi

      Hapus
  2. aku juga hoby ngephoto tapi masih amatir. eh, salam kenal ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama amatir ko. salam kenal juga :D

      Hapus
  3. sepatunya rada butut gitu ya?
    haha
    sepatu siapa tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu bukan butut. emang aja orgnya males ngurusin. sepatu adek,kak hoho

      Hapus