Sabtu, 28 Juni 2014

Tips Melancarkan Puasa Sebulan Penuh

Assalammualaikum, antum-antum :)) Tjieee yang jomblo seneng kan tuh malem minggu ada acara diluar yekaaaan. Hahaha iya solat teraweh, mbloo. Ohh oke lewatin yaaa iya iya lewatin tenang mbloo gue cuman iseng dikit aja boleh dong yaaa hihi

Gini dah gini, gimana teraweh malem pertama? ngantuk? melilit? kentut mulu? bersin-bersin? mata panas? idung mampet? Fix lo mengalami penyakit influenzaa.... Engga deng boong balik lagi ke dengan keadaan lo setelah teraweh pertama yaaaa pasti seneng doong karena bisa mulai mata-matain gebetan sambil solat? bisa mulai becanda bareng gebetan selesai solat? ahh gilak itu jaman gue dulu banget tjoy tapi sayang cuman sekedar #GebetanTakSampai sudah lewatin lagi~~

Sebelom gue mulai ke visi&misi gue bikin postingan selesai teraweh pertama ini izinkan gue buat mengucapkan Marhaban ya Ramadhan, Mohon Maaf Lahir&Batin yaaaaa, buat yang menjalankan daaan semua yang masih sempetin waktunya buat mampir ke blog gue meskipun FullOfLaler :((

Sabtu, 15 Maret 2014

Teknik Reporter

Hai, Teknik Reporter. Sebenernya pertama tau dan liat tulisan matkul baru ini di jadwal agak shock dan koma beberapa hari gitu gue di rumah tetangga ihhh apaan kali becanda becanda :D Shock iya iya banget malah soalnya takuuut takut banget bakalan banyak praktek soal reporter ahh gue takut gara-gara gatau deh gue gak suka aja sama yang namanya praktek apalagi praktek olahraga duuuh ya ampun SKIP!! iya gitu gue kurang suka sama praktek mending teori meskipun harus menghapal hoho anak komunikasi macam apa ini gueeeeee. 

Tapi setelah masuk kelas Teknik Reporter dan kenal dosennya iiiihh asik banget gila banget dosennya jadi bikin nyaman sama matkulnyaaaaa aaaaa serius deh demi apapunnn demi kamu juga boleh eh engga deh demi dia aja yang ada di hati aku yuhuuuuu~

Sabtu, 01 Maret 2014

Dear, Kancut Keblenger #SuratCintaKK

Dibacanya lebih nyaman banget sambil dengerin lagunyaaaa... siapa aja deh yang bikin nyaman http://eemoticons.net  


Eka putri wulandari


Senin, 24 Februari 2014

Mama bohong di iklan :')

Iklan. Udah pada tau lah ya sama yang namanya iklan. Bentuk iklan. Fungsi iklan. Dan hal sebagainya mengenai iklan. Tapi yang terpenting...
 
Definisi atau pengertian iklan menurut KBBI adalah "berita atau pesan untuk mendorong, membujuk khalayak ramai agar tertarik pada barang dan jasa yang ditawarkan". Maka dari itu komponen utama dari sebuah iklan yakni "mendorong dan membujuk".

Iya begitu menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia a.k.a KBBI. Sedikit simpel dan ringkas sih tapi banyak arti lain dan lain lagi yang terkandung dalam kata-kata itu sendiri. Dan harus memiliki ke-kreatif-an untuk memperjelas maksud dari definisi itu tersebut. 

Untuk postingan kali ini, gue mau ngebahas soal iklan-iklan di Indonesia terutama Iklan Pampers yang kayaknya baru-baru ini muncul yaa yang ituloh yang ada anak kecil lagi nyanyi-nyanyi oenyoe gitu diatas panggung...

Rabu, 19 Februari 2014

Pak Ustad...

Hai. Sebenernya masih sedikit bingung mau posting tentang apa tapi hem gue gerah dan malu sama 2 orang ustad yang sebenernya udah punya nama yang lumayan melejit tapi jatoh gitu aja gara-gara bikin masalah sendiri dan Bikin Malu Agama http://eemoticons.net

Apa ? Mau tau siapa 2 orang ustad itu ? Yaelah kalo gue sebutin disini bisa di injek-injek juga leher gue atau dimintain uang sampe 75jt aaaaak Allah aku takut jadi yaaaa udah pada tau pasti ya siapanya http://eemoticons.net

Jumat, 03 Januari 2014

[PERDANA] Kopdar Kancut Keblenger Regional Bekasi

Kemaren. Kemarennya lagii! Tepatnya hari Rabu tanggal 1 bulan Januari di awal tahun 2014, KITA! Kawancut Regional Bekasi ngadain Kopdar Perdana di Summarecon Mall Bekasi yihaaaaaaa dan kemaren itu serunya sampe bebangetan dah......

Acaranya? Niatnya sih mau pada bikin video, video nyanyiin lagu Kancut Keblenger gitu. Tapi pas sampe sana buyar soal ide bikin video-video gitu hahahaha eits tenang masih teuteup seru kok karena eh karena