Jumat, 03 Januari 2014

[PERDANA] Kopdar Kancut Keblenger Regional Bekasi

Kemaren. Kemarennya lagii! Tepatnya hari Rabu tanggal 1 bulan Januari di awal tahun 2014, KITA! Kawancut Regional Bekasi ngadain Kopdar Perdana di Summarecon Mall Bekasi yihaaaaaaa dan kemaren itu serunya sampe bebangetan dah......

Acaranya? Niatnya sih mau pada bikin video, video nyanyiin lagu Kancut Keblenger gitu. Tapi pas sampe sana buyar soal ide bikin video-video gitu hahahaha eits tenang masih teuteup seru kok karena eh karena
di Kopdar Perdana kita kedatengan kakak yang punya Kancut Keblenger a.k.a yang jadi admin utama di Kancut Keblenger a.k.a kaPina aka aka aka mulu gatau gue nulis apaan intinya kak Irvina Lioni dateeeeeng dengan membuat sebuah meja diskusi kecil yang ngebahas tentang Kancut Keblenger dan rencana-rencana Kancut Keblenger di thn 2014 ini serta tentang Personal Branding dalam diri seseorang khususnya kawancut yang dateng kemaren yang dibantu dengan kak Ayumi (Penulis Novel My Creepy Diary) keren kannnnn ada kak Ayumi dan kita dapet pengetahuan baru dari mereka berdua tanpa ngeluarin duit! hohohohttp://eemoticons.net
 
kak Pina saking semangatnya berdiskusi, sampe bibirnya seksi gitu *tertiba dikeluarin dari KK*
See... Gimana gak seru coba? wohooooo. Gak sampe disitu aja kita mulai berkeliaran di downtownnya Summarecon dan bertengkerlah kita semua di downtown bagian atas Summarecon hahsalah namanya? Yaudalah apalah itu namanya gue gatau. Yang pasti ditempat itu kita mulai tukeran kadoooo yeay ada yang dapet tempat makan, kartu remi, mainan, pensil pulpen buku, dan masih banyak lagi deh yang unik-unik pastinya! Oya ada 1 kado yang bikin gue iri huft kadonya Masker dengan gambarnya logo Kancut Keblenger dan ternyata kado itu dari kak Ayumiiiii hadoh kak kreatip banget yessss

sudahlah, kristin :-(
kadonya kakakkkk


Ternyata setelah ngedit foto ituuuu bisa diketahui bahwa ada 21 kawancut dari Bekasi yang dateng belum termasuk kak Pina ya :D Kita semua juga foto-foto bareng loooooh yaa walaupun fotonya agak keterangan karena yang ngatur masih amatiran ._.



hah seneng deh rasanyaaaaa udah lama gak kopdar eh awal tahun dikasih kesempetan sama Allah buat kopdar. Kenapa gue bilang dikasih kesempetan sama Allah? ya karena saat kita lagi kopdar tuh cuacanya mendukung bangetttttt ya meskipun ada gerimis-gerimis dikit sih tapi cuma bentaran kok dan mungkin itu Allah turunin buat bikin suasana adem aaaaaaak pokoknya seru deh awal tahun ini.

Untuk yang mau liat keseruan lewat foto bisa diliat di salah satu album grup Kancut Keblenger di facebook yaaaaaa nama albumnya #KopdarKKBekasi http://eemoticons.net



Eka putri wulandari

11 komentar:

  1. Wah perdana yaa. Kayanya seru banget. Semoga ada yang kedua ketiga keempat.. Kalo di Jogja malah udah empat atau lima kalian hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah iya semoga bekasi bisa nyusul jogja hoho

      Hapus
  2. Selamat menempuh hidup baru temen-temen bekasi...
    *apaan sih hehehe
    Kopdar selalu asik, dan selalu meninggalkan cerita.

    BalasHapus
  3. seru banget. gue belum pernah ikutan kopdar:|

    BalasHapus
  4. fyi, aku juga bukan bekasi kak hehe

    BalasHapus