Senin, 24 Februari 2014

Mama bohong di iklan :')

Iklan. Udah pada tau lah ya sama yang namanya iklan. Bentuk iklan. Fungsi iklan. Dan hal sebagainya mengenai iklan. Tapi yang terpenting...
 
Definisi atau pengertian iklan menurut KBBI adalah "berita atau pesan untuk mendorong, membujuk khalayak ramai agar tertarik pada barang dan jasa yang ditawarkan". Maka dari itu komponen utama dari sebuah iklan yakni "mendorong dan membujuk".

Iya begitu menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia a.k.a KBBI. Sedikit simpel dan ringkas sih tapi banyak arti lain dan lain lagi yang terkandung dalam kata-kata itu sendiri. Dan harus memiliki ke-kreatif-an untuk memperjelas maksud dari definisi itu tersebut. 

Untuk postingan kali ini, gue mau ngebahas soal iklan-iklan di Indonesia terutama Iklan Pampers yang kayaknya baru-baru ini muncul yaa yang ituloh yang ada anak kecil lagi nyanyi-nyanyi oenyoe gitu diatas panggung...

Rabu, 19 Februari 2014

Pak Ustad...

Hai. Sebenernya masih sedikit bingung mau posting tentang apa tapi hem gue gerah dan malu sama 2 orang ustad yang sebenernya udah punya nama yang lumayan melejit tapi jatoh gitu aja gara-gara bikin masalah sendiri dan Bikin Malu Agama http://eemoticons.net

Apa ? Mau tau siapa 2 orang ustad itu ? Yaelah kalo gue sebutin disini bisa di injek-injek juga leher gue atau dimintain uang sampe 75jt aaaaak Allah aku takut jadi yaaaa udah pada tau pasti ya siapanya http://eemoticons.net