Rabu, 19 Februari 2014

Pak Ustad...

Hai. Sebenernya masih sedikit bingung mau posting tentang apa tapi hem gue gerah dan malu sama 2 orang ustad yang sebenernya udah punya nama yang lumayan melejit tapi jatoh gitu aja gara-gara bikin masalah sendiri dan Bikin Malu Agama http://eemoticons.net

Apa ? Mau tau siapa 2 orang ustad itu ? Yaelah kalo gue sebutin disini bisa di injek-injek juga leher gue atau dimintain uang sampe 75jt aaaaak Allah aku takut jadi yaaaa udah pada tau pasti ya siapanya http://eemoticons.net


Sebenernya kenapa sih si-ustad-gondrong itu sampe injek kepala atau leher si soundman itu ? Emang gak bisa ya ngomong baik-baik. Hah iya oke oke paaaaaak saya tau anda sudah ngomong baik-baik tapi kenapa cuma sedikit dan kenapa gal bertatapan langsung sejajar tanpa si soundman harus menengadahkan lehernya ? Bukannya semua manusia dimata Allah itu sama ya terus kenapa anda terlihat seperti kesal dan sok hem ? Dari situ aja anda udah keliatan bukan seperti layaknya seseorang yang seharusnya dipandang baik dan dipuji-puji oleh masyarakat. Astagfirullah http://eemoticons.net

Oya terus kenapa harus sampai menindih kepala dan menginjek leher si soundman ? Kenapa sih ? Karena sayang ? Karena anda sayang sama dia ? Orangtua saya gak begitu padahal mereka sayang banged loh sama saya. Eh pacar saya juga gak gitu hahaha jangan-jangan jomblo yaaaa ahhh ketauan kan kelamaan ngejomblo jadi kesel bete sendiri dan ngeluapin ke-bete-annya malah ke orang lain cieeeee sini dah saya cariin pacar apa mau nyoba cabe-cabean dulu upsss sorry pak jangan injek saya >.<

Hahaha *peace*
Udah deh paaaak ustad kalo emang tertekan buat-jadi-orang-yang-seharusnya-dipandang-baik-oleh-masyarakat langsung aja bilang ya emang sih mungkin anda selalu bilang kalo anda bukan ustad, bukan ulama, bukan kyai tapi see... anda ngomongnya ngotot gitu itu sama aja gak ikhlas huhu gue aja kalo punya utang ikhlas gak ikhlas musti gue balikin ahilah next!! Mending anda belajar lagi ya. Belajar sama diri sendiri aja sih lebih bagus http://eemoticons.net

Aaaaaak ini nih yang gue suka. Ngebahas soal ustad yang dulunya Pemburu Hantu dan sekarang malah jadi orang yang ngobatin penyakit-penyakit di PonPes ente yeee hehehe oke sih sebenernya bisa ngobatin gitu tapi ko bisa ngeluarin barang-barang aneh dari badan si pasien dan kenapa minta ongkos sampe segitu banyaknya hufffffff iya iya sampe disamperin kerumah si pasien ye biar pengobatannya jalan terus dan si pasien bakalan bayar segitu banyaknya Oh My God alhamdulillah pasien ente orang yang gak bisa bayar langsung gitu jadi yaaa lumayan lah uangnya gak kebuang http://eemoticons.net

Udeh lah mending balik jadi Pemburu Hantu lagi gih sana pak. Soalnya ente masih bertemen ama setan ituuuu duh serem amat iyalah gimana gak bertemen ama setan wong bisa ngeluarin macem-macem benda dari badan orang gitu kan sama aje itu mah temen-temennya dukun juga ups astagaaaa kesebut lagi nama-nama aneh maap yaaaaak. 

Yaaa begitulah postingan gue. Cuma ngasih pendapat aja kan boleh yaaaa boleh banget dong yaaa :D Intinya sih kalo emang belum siap buat punya tuntutan yang menurut lu susah dan ribet mending jangan dilakuin kecuali emang lu pada udah niat dari awal biar kesananya juga enak jalaninnya. Kan kalo kayak ustad-ustad gini sama aja kayak kecapean sama tuntutan yang mengharuskan dia buat dilihat dan dipandang baik atau mungkin lebih baik. Maaf ya kalo ada kata-kata yang gak berkenan namanya juga anak kuliahan yang belum nulis skripsi jadi ya gini-gini aja kata-katanya. 

Sumber gambar (sebelum diedit) : www.liputan6.com/tag/ustad-hariri-ngamuk

Eka putri wulandari

11 komentar:

  1. ustad itu ternyata hilaf tapi berlebihan memeng sikap manusia. ehm eh kamu kira" jomblo gak? *gak nyambung emang

    BalasHapus
  2. Yang namanya ustad tuh berat lho, yang namanya jaga amanah itu nggak gampang soalnya. Tapi beginilah ustad di Indonesia, menjadi sebuah profesi, walaupun judulnya ya berdakwah.
    Yang penting buat kita jangan pernah lepas dari tuntunan AlQuran dan AsSunnah :)

    BalasHapus
  3. mengajarkan agama, tapi gak bisa mengontrol diri dan menahan amarah. dan sejak kapan rasa sayang diungkapkan dengan injak leher. kalau gitu, hari valentine kemarin banyak yg injak-injakan leher juga dong

    BalasHapus
  4. Jiah... emang ada juga ustad yang jomblo yaa -_________- Mampir ya di blog aku http://febriypondlif.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Ustad Hahaha ini juga pernah datang ke lingkungan tempat tinggalku, pas ada masalah dengan sound system juga ada, untungnya gak ada kejadian *untungnya

    BalasHapus